social network

banyak dari kita saat ini yang sudah paham akan internet, tapi apakah penggunaannya sudah efisien ? menurut saya tidak, kenapa ?

karena bangsa ini menggunakan internet hanya terbatas pada social network. facebook, twitter, ym dan lain-lain mendominasi penggunaan internet rakyat indonesia.

belum disosialisasikannya manfaat internet yang saya rasa menjadi penyebabnya, menkominfo malah banyak mengurus masalah yang sebenarnya tidak terlalu penting di atas yang sebenarnya butuh diselesaikan.

saya sudah mengajak teman-teman saya untuk berinternet dengan baik, karena internet itu adalah dunia dalam dunia. maka lihatlah dunia dari internet, banyak sekali ilmu-ilmu yang bisa kita petik dari internet. maka, sudah seyogyanyalah kita menggunakan manfaatnya tersebut.

adapun jika anda ingin berbisnis, maka gunakanlah sosial network tersebut untuk bisnis. banyak kok yang sudah merintis bisnis dari internet, walaupun lebih banyak yang menggunakannya untuk kepentingan politik.

ayo kita manfaatkan social network untuk berbisnis ! tidak dibutuhkan modal yang besar untuk menyewa tempat, hanya lewat facebook sebagai media antara produsen dan konsumen lalu jika sudah deal, bertemu dan antar barang. mudah kan ? :)
No comments

No comments :

Post a Comment