athan application, untuk pengingat shalat

telat bangun solat subuh ? atau bangun terlalu cepat karena alarm lalu kelamaan menunggu akhirnya ketiduran dan telat solat. mungkin lupa waktu solat karena keasyikan bermain atau sedang nonton bersama pacar atau dalam perjalanan ? tenang saja, di jaman yang serba canggih ini apa saja dapat dilakukan menggunakan apa yang orang katakan sebagai "teknologi".


punya handphone berbasis symbian, sony ericcson, atau os lain selain java ? yang bisa meminimalkan aplikasi intinya. teruskan membaca maka anda akan mendapat sesuatu yang berharga insyaallah.


azan, sebuah aplikasi yang di rancang khusus sebagai pengingat akan shalat. aplikasi tersebut akan mengumandangkan azan setiap waktu shalat tiba. jadi tak perlu repot-repot pasang alarm setiap akan tidur malam untuk mengingatkan shalat subuh. tak perlu panik akan ketinggalan waktu shalat pertama yang sangat mulia di sisi-NYA. karena "AZAN" nya ada di dekat anda !


ikuti langkah-langkah berikut ini :
*masukkan link berikut dalam web browser handphone anda m.getjar.com/mobile/12058/azan-for-nokia-5130-xpressmusic/?ref=0&lvt=1291892916&sid=nPdwLfHz3&c=fnk64a1cvrf02&kw=azan&lang=en (maaf kebetulan handphone yang saya gunakan adalah nokia 5130, tetapi sama saja)

*jika tidak bisa atau anda tidak percaya, anda pergi ke wap.getjar.com lalu gunakan saja fasilitas search dan cari aplikasi bernama "AZAN".

*lalu unduhlah secara cuma-cuma dari getjar ke dalam handphone anda.

*jika sudah, buka aplikasi tersebut. maka secara otomatis jam yang ada di aplikasi itu akan menyamakan jam di handphone anda. hebat bukan ?

*jika waktu solat kurang tepat, anda bisa memilih atau mengaturnya sendiri.

*pilihlah kota dan negara anda, maka anda akan menerima waktu solat sesuai dengan kota yang anda pilih.

*terdapat lebih dari 25000 kota di seluruh dunia.

*anda juga dapat merubah suara azan yang ingin anda dengar.

*jika pengaturan kota di rasa kurang tepat, anda bisa mengaturnya secara manual.
No comments

No comments :

Post a Comment